Berkas Werri Syahrial-M Nasir Sah di Terima KPU

0
62
Werry Syahrial-M Nasir saat melakukan Konferensi pers di kantor KPU sesaat usai melaksanakan pendaftaran, Rabu (10/1). (Surif-KRO)

KubuRayaOnline.com – Proses pemeriksaan berkas pendaftaran pencalonan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati Kubu Raya Werri Syahrial-M Nasir  telah selesai dilaksanakan oleh KPU Kubu Raya, Rabu (10/1) sekitar pukul 11.35 wib.

Hasilnya, berkas pendaftaran pencalonan bapaslon Werri Syahrial-Nasir pun dinyatakan lengkap dan sah diterima oleh KPU. “Hasil pemeriksaan memang semua dokumen sah dan memenuhi syarat. Oleh karena itu, kami memberi tanda bukti menerima berkas,” kata Gustiar ketua KPU Kubu Raya, Rabu (10/1).

Dengan demikian, Bapaslon Werry Syahrial-M Nasir berhak mengkuti proses pencalonan tahap selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di rumah sakit yang telah di tunjuk KPU.

“Selanjutnya kedua bapaslon ini akan melaksanakan tes kesehatan di RSUD Soedarso. Setelah itu,  dilanjutkan dengan pemeriksaan sikologis, di rumah sakit khusus Alianyang Pontianak,” terangnya.

Sementara itu, Werri saat melakukan Konferensi pers di kantor KPU sesaat usai melaksanakan pendaftaran mengatakan, pasca diterimanya bekas pendaftaran tersebut maka dirinya bersama seluruh tim dan relawan akan kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Mengenai langkah politiknya ke depan, Werri memastikan punya strategi khusus untuk memenangkan pilkada Kubu Raya yang akan dihelat pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

“Langkah politik jelas kami punya strategi sendiri. Kita maju dengan benar-benar perseorangan. Sehinga pola konfensional yg di gunakan partai, kami punya polain, berdasarkan masukan dari konsultan kami, dan antara lain tim lembaga survei,” tegasnya.

Laporan: Surif
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here