Guru Ngaji, Siap Dukung Pemimpin Lanjutkan Program Rusman Ali

0
31
Pemberian Insentif Guru Ngaji dan Fardhu Kifayah di Aula Kantor Bupati Kubu Raya. Selasa (5/12). (Humas for KRO)

KubuRayaOnline.com – Seorang Guru Ngaji asal Rasau Jaya, Abdul Malik merasa bangga dengan program insentif guru ngaji. Sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kubu Raya kepada pembentuk generasi kedepan.

“Makanya kita akan mendukung pemimpin ke depan yang bisa meneruskan program dari pemerintahan sekarang ini,” katanya usai menerima insentif, di Aula Pemkab Kubu Raya, Selasa (5/12).

Menurutnya program pada pemerintahan Kubu Raya saat ini sangat baik sekali, guna mendukung pembentukan moral generasi masa depan. Dengan memberikan perhatian terhadap guru ngaji, guru PAUD, dan beberapa lainnya.

“Jadi saya akan tetap memilih pemimpin yang bisa meneruskan program yang memang sangat baik ini. Tinggal siapa penerusnya nanti, siapapun itu tetap akan kita dukung,” ungkapnya.

Ia mengaku sudah merasakan manfaat dari program insentif guru ngaji ini selama dua tahun. Setiap bulannya diberi insentif sebesar Rp 250 ribu, diberikan per 6 bulan. Jadi 2017 ini sudah tahun ketiga pemberian dana insentif.

“Program ini harus bisa diteruskan untuk seluruh guru ngaji. Sebab, tanpa adanya perhatian, tentunya guru ngaji masih harus memikirkan untuk kebutuhan hidupnya. Tapi dengan adanya insentif ini, minimal sudah terbantu dan bisa lebih fokus memberikan kontribusi terhadap guru ngaji,” pungkasnya.

Laporan: Anton
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here