Hermanus Buka MTQ Kubu Raya ke V di Padang Tikar

Liputan Khusus MTQ Kubu Raya Batu Ampar

0
101
Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus menekan tombol tanda dibukanya MTQ Kubu Raya ke V di Padang Tikar.

Kubu Raya, KubuRayaOnline.com – Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus secara resmi membuka pelaksanaan MTQ Kubu Raya ke V di Kecamatan Batu Ampar. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Suprapto beserta anggota DPRD Kubu Raya dapil Kubater. Terlihat hadir, Agus Sudarmansyah, Subandi Dolet, Amri, Suharso dan Yuslanik.

Hermanus mengatakan pelaksanaan MTQ sebagai sarana untuk membangun silaturahmi baik yang beraga islam maupun dengan masyarakat yang non muslim. Hermanus mengajak masyarakat agar senantiasa saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain.

“Ini ajang silaturahmi dan ajang pembinaan bagi masyarakat kita yang beragama islam,” ujar Rusman Ali.

Dikatakan Hermanus, Pemerintah Kubu Raya memberikan perhatian bagi seluruh masyarakat tanpa membedakan agama, suku, ras yang ada. Semua sama dihadapan Pemerintah, semuanya dilakukan pembinaan yang sama melalui program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Hermanus mengharapkan, kerja sama dari seluruh masyarakat Kubu Raya untuk bersama-sama menjaga dan merawat serta memelihara hubungan baik antara masyarakat yang sudah ada saat ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan melestarikan serta merawat hubungan baik dan keharmonisan yang sudah tercipta dan terjaga saat ini. Keharmonisan yang sudah tercipta di Kubu Raya ini harus kita jaga bersama,” terang Hermanus.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kubu Raya Suprapto mengatakan MTQ sebagai salah satu sarana syiar islam, harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here