Kemegahan Bandara Internasional Supadio Kubu Raya Dipuji Jokowi

0
48
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Meresmikan Bandara Internasional Supadio - Pontianak di Kabupaten Kubu Raya. Joko Widodo. Kamis (28/12). Foto: Humas for KRO

KubuRayaOnline.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta istri, tiba di bandara Supadio Pontianak – Kubu Raya, Kamis (28/12) sekitar pukul 12.29 WIB. Presiden disambut langsung oleh Gubernur Kalbar, Menteri perhubungan, Bupati Kubu Raya dan sejumlah pejabat negara lainnya.

Sebelum menuju ke acara penyerahan 5.500 sertifikat tanah dan acara natal nasional, Jokowi terlebih dahulu meresmikan bandara. Peresmian tersebut disertai dengan penandatanganan prasasti oleh presiden

Dalam sambutan, Jokowi pun memuji kemegahan Bandara Internasional Supadio Pontianak – Kubu Raya pasca pembangunan. “Saya lihat dari depan terminal, begitu sangat megah dengan ornamen dayak yang sangat arsitektural,” katanya saat menyampaikan kata sambutan.

Dia pun berharap, pembangunan bandara internasional yang telah dilakukan dapat melayani masyarakat dalam transportasi penerbangan. “Kita harapkan, bandara ini mencukupi untuk menumpung arus petumbuhan penumpang yang setiap tahun semakin membeludak,” harapnya.

Usai meresmikan terminal bandara Supadio, Jokowi bersama istri dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju tempat kegiatan selanjutnya. Seperti diketahui, Jokowi juga memberikan souvenir terhadap pengunjung bandara, dibagikan melalui paspampresnya.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here