Ribuan Warga ikut meriahkan MTQ ke V di Padang Tikar

Liputan Khusus MTQ Kubu Raya Batu Ampar

0
81
Ribuan warga sedang menyaksikan Pembukaan MTQ Kubu Raya ke V di Batu Ampar. Kamis (26/10).

Kubu Raya, KubuRayaOnline.com – Kegiatan pembukaan MTQ Kubu Raya ke V Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Batu Ampar berlangsung dengan meriah. Dihadiri dan disaksikan oleh ribuan warga masyarakat dari Padang Tikar, Batu Ampar dan sekitarnya.

Antusias warga menyaksikan kegiatan pembukaan MTQ Kubu Raya di Padang tikar sangat luar biasa. Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus mengaku sangat bangga melihat antusias dan partisipasi aktif warga untuk menyaksikan dan mendukung kegiatan MTQ di Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas antusiasme warga hadir disini menyaksikan kegiatan MTQ Kubu Raya di Padang Tikar ini,” ujar Hermanus.

Hermanus mengatakan kegiatan MTQ sejalan dengan visi dan misi Kubu Raya yang salah satunya adalah mewujudkan masyarakat Kubu Raya yang berakhlak mulia. Disamping itu, MTQ ini juga sejalan dengan program muatan lokal keagamaan yang dikembangkan oleh Kabupaten Kubu Raya.

“Kegiatan MTQ ini, juga merupakan bagian dari kegiatan untuk mewujudkan masyarakat Kubu Raya yang berakhlak mulia sebagaimana yang menjadi salah satu visi dan misi kami bersama Bupati Rusman Ali,” terang Hermanus.

Hermanus meminta kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung dan menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam keberagaman. Sebagai daerah yang heterogen dan majemuk Kubu Raya merupakan miniaturnya Indonesia yang tetap harmonis dan kompak bersama-sama membangun Kubu Raya.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here