Warga Tumpah Ruah Menyaksikan Pawai Taaruf MTQ Kubu Raya V

Liputan Khusus MTQ Kubu Raya Batu Ampar

0
67
Wakil Bupati Hermanus melepas pawai ta'aruf MTQ ke V Kubu Raya.

Kubu Raya, KubuRayaOnline.com – Masyarakat Padang Tikar dan sekitarnya tumpah ruah di sepanjang jalan hingga lokasi panggung utama menyaksikan pawai ta’aruf MTQ Kabupaten Kubu Raya ke V di Padang Tikar.

Pawai Ta’aruf yang dimeriahkan oleh berbagai atraksi drumband dan musik tradisional dari kelompok musik tanjidor. Seorang warga yang sangat antusias menyaksikan pawai tersebut adalah Abdul Rozak.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat di Padang Tikar sangat menyambut dengan gembira dan dengan senang hati kegiatan MTQ di adakan di Padang Tikar.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur MTQ ini diadakan di daerah kami ini, kami sangat bangga pak Bupati memilih Kecamatan Batu Ampar sebagai tuan rumah kegiatan ini,” ujar Abdul Rozak.

Abdul Rozak mengungkapkan bahkan dirinya sengaja tidak pergi melaut untuk dapat menyaksikan kemeriahan kegiatan MTQ Kubu Raya ke V. Menurutnya, kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai hiburan bagi masyarakat di Padang Tikar dan sekitarnya.

“Kami bahkan hari ini tidak pergi melaut demi menyaksikan kemeriahan ini. Kami sangat senang sekali, di sepanjang jalan tadi masyarakat tumpah ruah. Ini adalah bentuk kesenangan kami di sini dan bentuk dukungan kami atas kegiatan ini ditempatkan ditempat kami,” ujar Rozak.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here