AGP Bagikan Ratusan Daging Kurban di Pelosok Indonesia

0
34
Penyerahan hewan kurban dari PT Mitra Aneka Rezeki (Pasifik) Agro Sentosa Group) di Desa Sungai Bemban Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya

KubuRayaOnline.com –  Kubu Raya – melintas dengan momentum hari Raya Idul Adha 1439 H, Artha Graha Peduli (AGP) menggelar kegiatan rutin setiap tahun hewan kurban.

Tema Kurban AGP tahun 2018, adalah “Dengan berkurban, kita tanamkan semangat rela berkorban, semangat rela berbagi, dan peduli kepada sesama”

Penyusunan anggaran sosial ke masyarakat dilakukan di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD), Selasa (21/8/2018).

Hewan kurban ini selain dari AGP, juga berasal dari donatur dan karyawan Artha Graha Grup yang mempercayakan ke panitia kurban untuk membagikan kepada pihak yang membutuhkan.

“Kegiatan kurban ini tidak bisa terlepas dari kegiatan AGP. Nilai luhur yang dapat dipetik dari kegiatan ini adalah semangat peduli, rela berkorban dan semangat berbagi untuk sesama. Sesungguhnya nilai-nilai luhur yang sudah diimplementasikan melalui pilar-kepedulian AGP, ”sebut Ketua Pelaksana Idul Adha 2018 Ahmad Jamil, Selasa (21/8/2018).

Penyebaran hewan kurban dari PT Mitra Aneka Rezeki (Pasifik) Grup Agro Sentosa) di Desa Sungai Bemban Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya
Penyerahan sapi kurban oleh PT Mitra Aneka Rezeki (Pasifik Agro sentosa Group) di desa Arus Deras Kabupaten Kubu Raya

Jamil menuturkan pusat penyerahan kerja kurban di SCBD Jakarta dengan titik pelaksanaan dan digelar di 216 titik yang tersebar di pelosok negeri. Untuk menentukan titik lokasi kurban, AGP melakukan survei untuk mendalami kondisi dan gerakan masyarakat di lokasi. Namun, lokasi titik kurban adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, senior dan rekan-rekan Artha Graha Grup yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Semoga Allah SWT membimbing kita semua dalam kerja melalui AGP. Dan semoga Allah AWT mencatatnya sebagai sumbangsih kepedulian anak bangsa kepada sesamanya, ”pungkas Jamil.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here