Bantuan Imbal Swadaya, Kades Pasak Piang Mengucapkan Terimakasih

KubuRayaOnline.com Kades Pasak Piang, Surip menyampaikan terimakasih terhadap pemerintah daerah. Program bantuan imbal swadaya dengan sistem gotong royong menjadi pemicu munculnya semangat gotong royong.

“Kami dari pemerintah desa sangat berterimakasih dengan bantuan program Imbal Swadaya ini. Apalagi ini dengan sistem gotong royong. Sebelumnya semangat gotong royong sempat tenggelam jadi muncul kembali,” katanya, Kamis (2/11).

Dalam pelaksanaannya, pihaknya juga hendak melaksanakan koordinasi lebih lanjut dengan seluruh masyarakat. Supaya pembangunannya bisa tepat guna.

“Pemerintah menggelontorkan bantuan program imbal swadaya ini sangat tepat sekali. Dimana program bantuan untuk infrastruktur jalan lingkungan ini sangat dinantikan oleh masyarakat dan di pemerintahan ini, program ini dapat terealisasi dan menyasar secara merata,” ungkapnya.

Menurutnya, keterlibatan pihak kejati menjadi hal paling ideal dalam pembangunan. Supaya bisa terlaksana sesuai aturan. “Kami sekali lagi berterimakasih, pemerintah turut melibatkan pihak kejaksaan dalam pelaksanaan pembangunan, ini sangat baik sekali,” pungkasnya.

Laporan: Anton
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here