Bupati Kubu Raya Memberikan Hak Suaranya

Bupati Kubu Raya beserta istri dan keluarga turut memberikan hak suaranya pada pilkada serentak 27 Juni 2018.
Bupati Kubu Raya beserta istri dan keluarga turut memberikan hak suaranya pada pilkada serentak 27 Juni 2018.

KubuRayaOnline.com – Kubu Raya – Bupati Kubu Raya beserta istri dan keluarga turut memberikan hak suaranya pada pilkada serentak 27 Juni 2018.

Rusman Ali yang merupakan Bupati Kubu Raya memberikan hak suaranya di TPS 05 Pontianak Kota. Rusman Ali mengatakan dirinya ingin memberikan contoh sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan suaranya pada pilkada serentak tahun ini.

“Pilihan kita akan menentukan pembangunan lima tahun mendatang. Untuk itu saya mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan hak suaranya,” ujar Rusman Ali usai mencoblos di TPS 05.

Rusman Ali juga mengajak seluruh masyarakat dan para calon yang bertarung agar bersama-sama menjaga kebersamaan dan persaudaraan. Yang menang jangan berbusung dada dan olok-olok yang kalah. Demikian juga sebaliknya, yang kalah terima kekalahan dan lakukan jalur yang benar untuk menyampaikan keberatan.

“Semua ada jalurnya, jika kurang puas dan merasa ada yang salah silahkan melalui jalaur yang seharusnya. Jangan dengan kekuatan otot dan emosional. Dan yang menang juga jagan mengolok-olok yang lain ataupun berbusung dada dengan tingkah yang berlebihan. Mari kita sama-sama menjaga kemanan dan ketentraman,” ujar Rusman Ali.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here