Bupati Rusman Ali Tinjau Pembangunan Jalan Poros di Terentang

Rusman Ali saat berkunjung ke Terentang dalam rangka memastikan Pembangunan berjalan dengan baik dan bermanfaat

Kubu Raya Online – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus memantau langsung kondisi serta kegiatan pembangunan hingga ke pelosok kampung dan desa di seantero Kabupaten Kubu Raya, beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Dapil Kubater, Agus Sudarmansyah mengatakan, peninjauan tersebut bertujuan untuk melihat langsung apakah pekerjaan pembangunan sudah sesuai dengan yang diharapkan.

“Bupati meninjau pembangunan infrastruktur dan pembangunan fasilitas umum lainnya, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang masuk dalam program yang akan datang. Seperti pembangunan jalan penghubung kecamatan dan penghubung desa,” ujar Agus Sudarmansyah saat mendampingi Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali meninjau pembangunan di beberapa kecamatan.

Legislator PDI Perjuangan itu menambahkan, Bupati juga meninjau titik-titik rencana pembangunan yang akan dilakukan pada tahun depan. Seperti pembangunan jalan poros lingkar Terentang, jalan lingkungan, jembatan serta fasilitas lainnya.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk terus mendukung pembangunan yang dicanangkan Pemkab Kubu Raya. Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat maka pembangunan tidak akan berjalan sesuai rencana,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali bersama rombongan meninjau kegiatan pembangunan di Kecamatan Terentang. Orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya itu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama kepala desa, ketua RT/RW, tokoh masyarakat serta camat setempat. Yakni, untuk membicarakan kelangsungan pembangunan di Kecamatan Terentang. Mulai dari pembangunan jalan lingkungan hingga jalan poros lingkar Kecamatan Terentang.

“Pembangunan fasilitas umum hendaknya tidak sampai ada kekeliruan. Sebab manfaatnya sangat penting bagi masyarakat. Saya minta dengan hormat kepada masyarakat, mari kita awasi dan jaga bersama,” ucap H Rusman Ali.

Penulis : Achmad

Redaktur : Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here