CEO Matrade Mr. Ir. Dr. Mohd Shahreen Madros Berterimakasih Kepada Delegasi HIPMI Kalbar

CEO Matrade Mr. Ir. Dr. Mohd Shahreen Madros yang mengadakan event Serawak Dialogue, bertemu dengan seluruh kontingen BPD HIPMI KALBAR.

KubuRayaOnline.com – Delegasi BPD HIPMI KALBAR yang menghadiri Serawak Dialog, Selasa (28/02/2018) semua kontingen tidak hanya mengikuti seminar tetapi juga dapat bertemu dengan beberapa pengusaha yang berasal dari kuching khususnya.  Pengusaha dari Kuala Lumpur, Thailand, Singapore, juga negara-negara  seperti Ukraine dan Afrika juga ikut meramaikan Serawak Dialogue ini sehingga kontingen BPD HIPMI KalBar tidak hanya bertemu tetapi bisa menjadi partner bisnis antar Negara.

Melalui Sarawak Dialogue ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang sangat panjang dan dapat memfasilitasi pengusaha-pengusaha daerah dapat berkembang dan mempunyai partner bisnis dari negara lain. Begitulah harapan yang disampaikan oleh Ketum BPD HIPMI KALBAR Denia Yuniarti Abdusamad.

Dalam kesempatan ini pula, CEO Matrade Mr. Ir. Dr. Mohd Shahreen Madros yang mengadakan event Serawak Dialogue ini, ingin bertemu langsung dengan seluruh kontingen BPD HIPMI KALBAR.

Dalam pertemuan singkat itu, Beliau sangat berterima kasih sekali bahwa kontingen indonesia telah menyempatkan hadir serta beliau juga mengatakan “bahwa akan terus menjalin kerjasama ini dengan HIPMI dalam menghubungkan perusahaan-perusahaan malaysia dengan perusahaan-perusahaan Indonesia agar kedua belah pihak dapat mengembangkan dan memajukan usaha masing-masing.

Kunjungan delegasi Kalbar mengakhiri rangkaian kegiatan dengan acara Farewell Dinner di Hotel Riverside Majestic Hotel dengan suguhan tarian dan artis Malaysia.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar Denia Yuniarti Abdussamad dalam sambutanya sebagai ketua delegasi berbangga dan berterimakasih kepada panitia karena HIPMI Kalbar dapat berpatisipasi aktif dalam event bergengsi ini dan mendapatkan kesempatan go internasional dengan membuka akses pasar dan mencari peluang baik sebagai importir atau exportir ke negeri tetangga Malaysia, khususnya negeri Serawak.

Semua delegasi Kalbar mengaku puas dan merasakan betul manfaat dalam ber-HIPMI ternyata bisa menambah jaringan sampai lintas negara. Semua anggota begitu semangat untuk menjalin komunikasi yang terjalin pasca mengikuti serangkaian event Sarawak Dialogue 2018. HIPMI Kalbar Bermanfaat, Berkarya dan bersinergi.

Laporan: Humas Hipmi Kalbar

Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here