Gelar bhakti sosial Jelang Ramadan

Lanud dan masyarakat Kerja Bakti

KUBU RAYA Online – Menjelang masuknya, Bulan Suci Ramadan, Lanud Supadio melaksanakan bhakti sosial bersama masyarakat membersihan lingkungan kawasan Lanud Supadio, Rabu (24/5).

Pelaksanaan bhakti sosial ini selain bersama masyarakat juga melibatkan sejumlah instansi pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Kubu Raya. Polsek Sui Raya, Basarda dan Pemkab Kubu Raya.

“Pembersihan lingkungan ini kita lakukan di sejumlah fasilitas umum yang ada di sepanjang jalan Arteri Adi Sucipto. Baik jalan, jembatan maupun sejumlah selokan termasuk taman Dirgantara atau yang dikenal dengan kawasan Tugu Pesawat,” kata Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Supadio Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong, S.E,.MM.

Ia menuturkan bahwa selain dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, kegiatan bhakti sosial ini bertujuan membudayakan lingkungan yang bersih dan sehat ditengah-tengah masyarakat sekaligus wujud kemanunggalan Lanud Supadio dengan masyarakat yang berada di sekitarnya.

“Kita bersihkan sejumlah fasilitas umum yang ada di sekitar Lanud, termasuk taman dirgantara yang menjadi salah satu ikon masyarakat Kubu Raya, termasuk juga jalan, selokan dan jembatan sepanjang jalan Arteri Adi Sucipto, sehingga pada saat bulan puasa nanti, lingkungan masyarakat yang berada di sekitar lanud terlihat bersih, rapih dan sehat,” ungkap Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong.
Penulis : Anton
Editor. : Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here