Halal Bi Halal Bupati Dengan Ribuan Masyarakat Wonodadi

Kubu Raya Online – Beginilan suasana hala bi halal masyarakat Wonodadi 2 dihadiri ribuan masyarakat, Minggu (9/7). Tausiyah juga turut mengisi halal bi hala terhadap masyarakat.
Bupati Ruman Ali beserta jajaran hadir dalam halal bi halal di Masjid Nurussalam Jalan Winodadi 2 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya.
Bupati dalam kehadiannya mengucapkan terimaksih atas undangan masyarakat. Dirinya sekaligus memanfaatkan pertemuan itu untuk menyampaikan sejumlah program Pemerintah Kubu Raya, untuk menguatkan mental serta rasa religius generasi muda dengan menerapka muatan lokal di dunia pendidikan.
“saya sangat bangga sekali terhadap masyarakat yang bersama-samanturut membangun daerah kita. Saat ini, pemerintah menerapkan program muatan lokal, kepada siswa atau pelajar. Yang dimasukkan ke dala kurikulum pendidikan,” ujarnya.
Menurutnya membangun Kubu Raya harus dilakukan bersama-sama, sebab daerah Kubu Raya merupakan milik bersama.
“Kubu Raya ini milik kita bersama, melalui dunia pendidikan kita berupaya bisa terus mengobarkan semangat dalam membangun Kubu Raya lebih baik lagi,” ungkapnya. Dalam acara halal bi halal, juga dilaksanakan tauzlsiyah dari seoang ustad kondang asal Kubu Raya.
Ribuan masyarakat datang, beserta para simpatisan guna mengantarkan bupati mendaftarkan diri menjadi peserta bakal calon pemilukada serentak Kubu Raya periode 2019-2024.

Penulis : Anton
Editor : Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here