Harapan Baru Masyarakat Kalbar

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023

0
160
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali

KubuRayaOnline.com – Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023, H Sutarmidji dan H Ria Norsan, yang secara resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9).

Bupati berharap kehadiran pemimpin baru Kalbar dapat menjadi harapan baru bagi kemajuan Kalbar. Tentunya masyarakat Kalbar berharap banyak terhadap pemimpin yang baru, sehingga dapat membawa Kalbar menjadi lebih maju dan lebih baik di masa mendatang.

“Kita bersyukur hari ini beliau telah dilantik oleh Presiden di Istana Negara. Ini artinya beliau telah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat. Kita tentu sangat berharap banyak bahwa kehadiran pemimpin baru Kalimantan Barat menjadi sebuah harapan baru untuk Kalimantan Barat lebih maju dan lebih sejahtera,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, H Rusman Ali berkeyakinan bahwa H Sutarmidji dan H Ria Norsan akan mampu membawa Kalbar menjadi lebih maju, lebih sejahtera dan lebih baik dari yang ada saat ini. Hal itu diyakini mengingat H Sutarmidji dan H Ria Norsan merupakan dua tokoh yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan. Dimana, H Sutarmidji dua periode menjadi Walikota Pontianak dan H Ria Norsan dua periode sebagai Bupati Mempawah.

“Kita yakin beliau berdua akan mampu memenuhi harapan besar masyarakat Kalimantan Barat saat ini. Untuk Kalimantan Barat lebih maju dan masyarakat sejahtera, dapat diwujudkan oleh Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan. Beliau kan sudah berpengalaman sama-sama dua periode menjadi Walikota dan Bupati. Tentu beliau sudah paham betul apa-apa yang akan dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat,” ulasnya.

Tak hanya itu, H Rusman Ali berharap masyarakat untuk bersama-sama mendukung H Sutarmidji dan H Ria Norsan dalam memimpin Kalbar.

“Saya minta masyarakat, khususnya masyarakat Kubu Raya mari bersama-sama kita dukung beliau untuk memimpin Kalimantan Barat menjadi lebih baik. Mari bersatu untuk Kalimantan Barat. Kita juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Cornelis dan Pak Christiandy. Beliau berdua juga sudah bekerja keras untuk Kalimantan Barat. Juga kepada Pak Pj. Gubernur, Dodi Riyadmadji,” ujar H  Rusman Ali.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here