HUT Kubu Raya, Pemerintah Mengadakan Pameran dan Pelayanan Khusus untuk Masyarakat

0
392
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya ke 11 Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memberikan berbagai pelayanan khusus bagi masyarakat sejak Senin 9 juli hingga Jumat 13 Juli 2018.

KubuRayaOnline.com – Kubu Raya- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya ke 11 Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memberikan berbagai pelayanan khusus bagi masyarakat sejak Senin 9 juli hingga Jumat 13 Juli 2018. Bertempat di stand-stand pameran di Halaman Kantor bupati Kubu Raya. Salah satunya adalah pelayanan perekaman KTP elektronik bagi pemula dan pelayanan kependudukan lainnya.

Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengatakan, pelayanan tersebut dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melakukan perekaman KTP khususnya para pemula dan pelayanan kependudukan lainnya. Di samping KTP elektronik, juga akan diadakan isbat nikah massal bagi masyarakat Kubu Raya.

“Dalam rangka menyambut hari jadi Kubu Raya ke 11 kita akan membuka berbagai pelayanan serba cepat kepada masyarakat selama pameran di halaman kantor Bupati Kubu Raya. Pelayanan serba satu hari jadi sebagaimana yang kita lakukan juga tahun lalu. Ini kita maksudkan agar masyarakat mendapat akses pelayanan dengan baik,” terang Rusman Ali.

Rusman Ali mengharapkan agar masyarakat Kubu Raya dapat memanfaatkan berbagai kemudahan pelayanan selama pameran berlangsung di halaman kantor Bupati Kubu Raya. Pelayanan buka mulai jam 9 pagi setiap harinya, hingga jumat mendatang.

“Jadi pelayanan di stand pameran buka mulai jam 9 pagi hingga 15.30 sebagian ada yang sampai malam juga. Karena kegiatan kita di halaman Kantor Bupati Kubu Raya ada juga yang malam hari. Di samping pelayanan dari instansi terkait, juga ada beberapa perusahaan swasta, perumahan dan BUMN yang membuka layanan kepada masyarakat,” tutur Rusman Ali.

Sementara itu, Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya, Adriansyah mengatakan, untuk Dukcapil akan melayani Rekam dan Cetak KTP el langsung jadi dan akte kelahiran langsung jadi dan layanan kependudukan lainnya.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here