Indonesia Master 2019, Ruselli Susul Gregoria

Ruselli Hartawan Tunggal Putri Indonesia//Foto Doc BWF

Kuburayaonline.com – Tunggal Putri Indonesia, Ruselli Hartawan mengawali gamme pertama dengan sangat baik saat berhadapan dnegan pebulu tangkis Tiongkok Chen Xisoxin di Istora Senayan Jakarta dalam lnjutan pertandingan Indonesia Master 2019. Ruselli berhasil menyudahi game pertama dengan kemenangan atas Chen dengan skor 21-17. Perolehan angka kedua pebulu tangkis tersebut sangat ketat hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Pebulu tangkis Tiongkok Chen, mulai menemukan ritme permainannya. Sorakan penonton di Istora Senayan Jakarta seolah menjadi pembangkit motivasinya untuk mengalahkan Pebulu Tangkis Tuan Rumah Ruselli. Terbukti, game kedua berhasil dicuri oleh Chen dengan kemenangan atas Ruselli dimana skor akhir babak kedua ditutup Chen dengan kemenangan 21-15. Kendati babak kedua berjalan dengan sangat sengit bagi keduanya, namun Ruselli tidak dapat memanfaatkan riuh penonton yang mendukungnya dilapangan. Ruselli harus mengakui keunggulan Chen, hingga pertandingan harus ditentukan di game ketiga.

Game ketiga berlangsung cukup sengit, jual beli pukulan kembali terjadi pada game ini. Namun Ruselli sedikit mulai mengendur, sehingga Chen berhasil menutup paruh game ini dengan 11-5. Perolehan angka yang sangat jauh dari Ruselli. Kendati terpaut jauh perolehan poin keduanya, Ruselli berusaha dengan sangat keras untuk mengejar ketertinggalan dari Chen saat memasuki paruh kedua game ke tiga.

Akan tetapi, kesalahan-kesalahan sendiri kerap dilakukan oleh Ruselli, sehingga terjadi jarak angka yang sangat jauh dengan Chen. Sementara Chen terus menekan Ruselli, hingga sempat membuat jarak 8 angka dengan Ruselli yakni 18-10. Hingga akhirnya game ketiga menjadi milik Chen dengan kemenagan tersebut Ruselli mengikuti jejak Gregoria terhenti di babak 16 besar Indonesia Master 2019. (Achd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here