Jelang Pemilu, OSO Meninjau KPU Kubu Raya

Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) meninjau kesiapan KPU Kubu Raya dalam pelaksanaan Pilkada, Selasa (26/6).
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) meninjau kesiapan KPU Kubu Raya dalam pelaksanaan Pilkada, Selasa (26/6).

kuburayaonline.com Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO)  meninjau kesiapan KPU Kubu Raya dalam pelaksanaan Pilkada, Selasa (26/6). Dalam kesempatan itu, OSO mengatakan percaya kepada KPU Kubu Raya untuk bisa melaksanakan Pilkada dengan baik dan berintegritas.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada KPU untuk melaksanakan Pilkada ini. KPU harus bertanggungjawab penuh melaksanakan Pilkada dengan baik,” sebut  OSO.

Dia pun berpesan kepada seluruh warga Kubu Raya agar benar-benar menggunakan hak pilihnya dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati  Kubu Raya, serta memilih Gubernur dan Wakil Gubernur pada Rabu (27/6) besok.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kubu Raya pilihlah pemimpin yang amanah. Pilih berdasarkan hati nurani. Masyarakat jangan mau dibayar. Sebab jika memilih pemimpin tidak benar, maka lima tahun juga makmumnya tidak benar,” katanya.

Selain itu dia juga berpesan supaya masyarakat Kubu Raya memilih pemimpin yang mempunyai komitmen memajukan Kabupaten Kubu Raya yang maju dan harmonis.

Kunjungan OSO ke KPU Kubu Raya meninjau pelaksanaan Pilkada, turut didampingi Bupati Kubu Raya, Rusman ali. Acara ini turut dirangkai dengan kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh enam tokoh lintas agama.

Oso mengapresiasi tokoh lintas agama yang sudah kompak membacakan doa, agar Pilkada 2018 ini berjaan aman dan lancar.

“Kita didoakan oleh semua tokoh agama. Saya kira ini hebat,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Rusman Ali meminta masyarakat agar memilih calon pemimpin yang berakhlak mulia. Komitmen dan berintegritas untuk membangun Kubu Raya.

Rusman Ali juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dan persaudaraan. “Pilihan boleh beda tetapi kita harus tetap bersatu membangun Kubu Raya,” Harap Rusman Ali.

Laporan: Achmad
Editor: Anton

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here