Kubu Raya Raih Penghargaan Top Regent Of The Year 2017

0
181
Bupati Kubu Raya Rusman Ali kembali diganjar penghargaan sebagai Top Regent Of The Year 2017 oleh Seven Media, The Key People dan Clock Reseach and Development Center, Jumat (8/12). (Achmad-KRO)

KubuRayaOnline.com – Bali – Bupati Kubu Raya Rusman Ali kembali diganjar penghargaan sebagai Top Regent Of The Year 2017 oleh Seven Media, The Key People dan Clock Reseach and Development Center. Reza Nurhafiz selaku CEO Seven Media mengatakan pemberian anugerah tersebut sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras para kepala daerah di Indonesia dalam membangun daerahnya masing-masing.

Seven Media Nasional Awards for Local Goverment 2017 diberikan kepada Bupati, Walikota dan Gubernur yang dinilai telah melakukan berbagai inovasi pembangunan dengan hasil pertumbuhan pembangunan yang signifikan. Kubu Raya dan Kota Pontianak menjadi wakil dari Kalimantan Barat. Dimana Kubu Raya menjadi satu-satunya Kabupaten dan satu-satunya Bupati yang mendapat Seven Media National Awards 2017 dari Wilayah Kalimantan.

“Kami telah melakukan research dan penelitian terlebih dahulu. Kami terus mengikuti perkembangan pembangunan, perkembangan pelayanan dan perkembangan pertumbuhan ekonomi serta pertumbuhan ekonomi masing-masing daerah termasuk Kubu Raya. Kami melihat pertumbuhan pembangunan di Kubu Raya sangat signifikan kemajuannya. Penghargaan ini sudah ada sejak beberapa tahun. Tahun ini Kubu Raya masuk nominasi atas perkembangan kemajuan yang sangat nyata yang kami ikuti perkembangannya,” ujar Reza Nurhafid.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengaku terkejut saat mendapatkan undangan untuk acara Seven Media National Awards 2017. Sebeb tidak pernah mengetahui jika beberapa lembaga seperti Seven Media, Clock dan People telah melakukan pemantauan dan mengikuti perkembangan demi perkembangan kemajuan pembangunan di Kubu Raya.

“Kita sangat bersyukur, apa yang kita lakukan di Kubu Raya ternyata dipantau juga oleh pihak-pihak lain tanpa kita ketahui. Tentu apa yang terjadi di Kubu Raya, baik kemudahan pelayanan, inovasi dan percepatan pembangunan merupakan hasil kerja keras semuanya. Saya sangat berayukur dengan kerja keras teman-teman pegawai dalam mewujudkan pelaksanaan program-program pembangunan yang kita lakukan,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan penghargaan tersebut juga merupakan sebuah pengakuan terhadap seluruh masyarakat Kubu Raya. Atas segala partisipasi dalam mengawal pembangunan serta partisipasi aktif masyarakat dan para pegawai menjaga seluruh hasil-hasil pembangunan. “Kita sangat bersyukur atas perkembangan pembangunan yang sangat signifikan yang telah kita bersama-sama lakukan. Ini kerja keras bersama kita semua. Mari kita terus tingkatkan kesejahteraan masyarakat, terus lanjutkan program-program pembangunan untuk memajukan Kubu Raya,” terang Rusman Ali.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here