Mancester City Kudeta Liverpool

Derby Manchester: City vs MU. (net)

Kuburayaonline.comMancester City mengambil alih posisi klasemen Liga Inggris dari Liverpool. The Citizens kini mengoleksi 62 poin hasil dari 26 pertandingan.

Tiga poin tambahan Mancester City didapat dari kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, Kamis (7/02/2019) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Liverpool turun ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Meski memiliki poin yang sama dengan City, akan tetapi Liverpool kalah selisih gol. Namun, Liverpool masih menyisahkan satu pertangan, kini 62 Poin Liverpool didapat dari 25 pertandingan.

Kini persaingan untuk merebut tahta juara Liga Ingris semakin menarik untuk terus diikuti dna disaksikan. Juru taktik berpaspor Spanyol itu menyebut pentingnya memiliki tekad pantang menyerah dalam menjalani kompetisi.

Man City sempat tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019. The Citizens –julukan Man City– tertinggal tujuh angka dari Liverpool pada awal Januari 2019.

 

Akan tetapi, sebulan kemudian, Sergio Aguero dan kawan-kawan mampu menyamai koleksi poin The Reds –julukan Liverpool. Setelah melewati 26 pertandingan, Man City mengoleksi 62 angka, persis dengan Liverpool di posisi dua. Man City berhak berada di posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol.

Namun, Liverpool memiliki tabungan satu pertandingan sehingga memiliki peluang untuk kembali menyalip Manchester Biru. Meski begitu, tabungan satu pertandingan yang dimiliki Liverpool tidak diambil pusing oleh Guardiola.

Hal itu karena, Liverpool masih harus bertandang ke markas Manchester United, klub yang sedang dalam performa terbaik. Guardiola menilai, Liverpool dapat terpeleset saat bertandang ke Stadion Old Trafford. 

Diolah dan disajikan Oleh Tim Sport Kuburayaonline.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here