Masyarakat Akui Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Merubah Segala Sendi Kehidupan

caption foto : Bupati Rusman Ali saat meresmikan oembangunan jalan Desa Sungai Rengas, beberapa waktu lalu

Kubu Raya Online – Warga Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Ahmad Yasin mengapresiasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Rusman Alibdan Hermanus di Kabupaten Kubu Raya.

Ahmad Yasin menuturkan bahwa dalam tiga tahun terakhir Kubu Raya terus bergerak maju. Pembangunan sangat pesat terutama infrastruktur yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Dikatakan Yasin, di Desa Sungai Rengas telah banyak sekali pembangunan yang dilakukan dalam tiga tahun terakhir dengan kualitas yang sangat bagus.

“Kita ambil saja contoh, jembatan yang menghubungkan Kota Pontianak dengan Kubu Raya, sekarang sudah luas dan bagus, jalan poros jalan pramuka sudah lebar dan kualitasnya sangat bagus. Ini kan sangat mendorong aktifitas dan mobilisasi masyarakat di Sungai Rengas, baik pedagang dan juga yang lainnya,” ujar Ahmad Yasin.

Ahmad Yasin mengharapkan masyarakat Kubu Raya khususnya Sungai Rengas dapat berfikir rasional dan objektif melihat kenyataan pembangunan yang sudah ada. Jangan mudah terhasut dan terbawa oleh euforia belaka. Yang dibutuhkan masyarakat adalah tindakan yata dalam pembangunan.

“Kita membutuhkan pak Rusman Ali untuk melanjutkan pembangunan di Kubu Raya. Beliau tidak banyak beretorika, tidak banyak bicara yang indah-indah tetapi langsung bertindak nyata. Bekrja keras untuk pembangunan Kubu Raya. Kita sudah merasakan hasilnya. 3 tahun terakhir dipimpin Rusman Ali jauh lebih baik dibanding 5 tahun yang lalu. Kita harus jujur mengakuinya,” ujar Yasin.

Ahmad Yasin mengatakan perlu dipahami bahwa belum seluruhnya terbangun. Seperti jalan Poros di Sungai Rengas masih ada yang belum tuntas. Tetapi perlu dipahami bahwa proses jalan terus. Tahun ini akan terus dilanjutkan sehingga semuanya bisa selesai. Untuk itu, masyarakat perlu mendukung sehingga pemerintah dapat bekerja dengan baik dan cepat.

“Kita menyadari bahwa memang belum semuanya tuntas. Tetapi kan proses jalan terus dan ini baru memasuki tahun ketiga pemerintahan Rusman Ali sudah seperti ini hasilnya. Apalagi sampai sepuluh tahun, akan jauh lebih maju Kubu Raya ini kedepan. Yang terpenting sekarang adalah kita dukung Rusman Ali membangun Kubu Raya ini,” ujar Ahmad Yani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here