Muda Dukung Akreditasi Universitas Tanjungpura

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan saat menghadiri pembukaan Akreditasi UNTAN

Kuburayaonline.com – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan memberikan dukungan penuh untuk Universitas Tanjungpura trus melakukan pengembangan mutu dan kuakitas pendidikan di Kalimantan Barat. Dikatakan Muda, Universitas Tanjungpura menjafi Universitas pelopor pendidikan berkualitas dan bermutu bagi sekolah tinggi dan universitas lainya di Kalimantan Barat.

Hal itu diungkapkan Muda saat memberikan sambutan dihadapan tim akreditasi Perguruan Tinggi dari Badan Akreditasi Nasionl di Rektorat Universitas Tanjungpura.

“Universitas Tanjungpura ini kan menjadi Universitas pembangunan pendidikan yang berkualitas dan bermutu di Kalimantan Barat. Sekaligus juga menjadi model.bagi sekolah tinggi dan universitas lainnya di Kalimantan Barat,” ujar Muda.

Muda mengharapakan Universitas Tanjungpura terus mengalami kemajuan dan peningkatan prestasi dan akreditasi. Sehingga melahirkan sarjana-sarjana yang dapat kembali kedaerahnya masing-masing untuk menginspirasi anak-anak lain kuliah dan juga sekaligus kembali membangun daerahnya.

Dikatakan Muda, saat ini usia rata-rata pendidikan di Kalimantan Barat masih tergolong rendah. Untuk itu kampus harus juga hadir menjadi ispirasi untuk merangsang anak-anak Kalimantan Barat untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah.

“Kita berharap hasil akreditasi Universitas Tanjungpura terus meningkat sebagai potret bagi tersedianya pendidikan yang bermutu dan berkualitas. Sekaligus juga dapat melahirkan insan-insan terpelajar yang membanggakan, inovatif serta produktif,” terang Muda.(Achd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here