Nursyam Ibrahim: ASN Harus Loyal Kepada Pimpinan

Bupati Kubu Raya menyerahkan karikatur ke Nursyam Ibrahim

KuburayaOnline.com– Suasana haru mewarnai pelepasan Staf Ahli Bupati Kubu Raya Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, dr Nursyam Ibrahim MKes, Rabu (3/6/2020) di Kantor Bupati Kubu Raya. Nursyam Ibrahim memasuki purnatugas per 1 Juni 2020 setelah menjalani pengabdian selama 30 tahun sebagai abdi negara.

Pelepasan Nursyam dihadiri Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan para pejabat serta staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kubu Raya.

“Ini tidak hanya simbolik, tapi kita menghargai pikiran-pikiran, kinerja, disiplin, dan apa yang telah dipersembahkan untuk memperkuat masyarakat di mana kita mengabdi. Inilah kira-kira esensinya,” tutur Bupati Muda Mahendrawan dalam pesannya.

“Kita tidak berbasa-basi melainkan ini sebagai bagian dari tradisi kita untuk sama-sama menghargai siapapun dia, apalagi yang sudah mengabdi dari sejak awal terbentuknya Kabupaten Kubu Raya,” timpal Bupati

Nursyam berterima kasih atas acara pelepasan dirinya. Ia mengatakan posisi sebagai abdi negara merupakan sebuah amanah tanpa memandang apapun jabatan yang disandang. Dirinya berterima kasih kepada Bupati Muda Mahendrawan atas kepercayaan yang telah diberikan.

Ia juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu loyal kepada pimpinan. Siapapun pimpinannya.

“Loyalitas itu nomor satu. Jadi siapapun yang memimpin, maka seluruh ilmu pengetahuan dan tanggung jawab akan diarahkan untuk membantu pimpinan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nursalim memohon maaf jika selama berinteraksi ada kesalahan-kesalahan.

“Saya tidak tahu mungkin menurut saya sesuatu itu benar tapi menurut orang lain itu salah,” imbuh Nursyam.(Saf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here