Pasangan Anies-Sandi Unggul Dalam Perhitungan Cepat

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno memperlihatkan kertas surat suara pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jilid II kepada awak media

Kubu Raya Online – Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua pasangan Ahok-Djarot pada nomor urut 2 dan Anies – Sandi nomor urur 3 berjalan dengan lancar, Rabu (19/4).

Sejumlah perhitungan cepat bermunculan hingga menjelang sore hari, pada quick count dari lembaga menyimpulkan kemenangan mutlak atas pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi.

Mencapai pada prosentase perolehan 42,07 persen untuk Ahok – Djarot dan 57,94 persen untuk Anies – Sandi dengan perhitungan mencapai sesuai 88 persen suara masuk berdasarkan perhitungan cepat kompas tv.

Perhitungan cepat masih terus berlanjut. Tim pasangan  Anies – Sandi telah melaksanakan pernyataan kemenangan dipimpin Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini merupakan fase kemenangan. Dimana perjaanan kita masih panjang. Kita tetap percaya bahwa Jakarta sebagai kota kebhinekaan. Pak Basuki dan Djarot merupakan putra terbaik bangsa,” penyampaian singkat Anies.

Sandiaga Uni juga menyampaikan hal serupa. Mereka akan menunggu pengumuman resmi kemenangan keduanya dalam pilkda putaran kedua ink.

“Orang pertama yang akan kami hubungi nanti adalah pak Basuki – Djarot. kami akan bertandang ke mereka,” singkat Sandi.

Penulis : Anton

Editor   : Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here