Pemerintah lakukan intensifikasi sektor pajak

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali

Kuburayaonline.com – Bupati Kubu Raya Rusman Ali meminta OPD Kubu Raya agar terus menerus melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi terhadap sumber-sumber pendapatan daerah. Sehingga target yang telah ditetapkan dapat dicapai.

Hal itu disampaikan Rusman Ali sebagai upaya untuk terus meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah guna mendorong peningkatan pendapatan daerah. Menurutnya, perlu dilakukan upaya-upaya yang efektif dalam meningkatkan serta menggali sumber-sumber pendapatan daerah.

“Saya berharap agara para kepala OPD dapat melakukan insifikasi dan ekstensifikasi terhadap sumber-sumber pendapatan daerah, agar target-target pendapatan daerah dapat tercapai dengan baik,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan dengan mengoptimalkan dan terus menggali potensi-potensi pendapatan daerah, akan semakin meningkatkan sumber-sumber pembiayaan untuk pembangunan. Dikatakan Rusman Ali, kegiatan pembangunan sangat tergantung pada pembiayaan yang ada untuk membiayai kegiatan-kegaiatan pembangunan.

Dengan melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi akan mendapatkan hasil yang maksimal, untuk meningkatkan pendapatan daerah. Dengan tetap mengacu pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Peningkatan pendapatan daerah dan pencapaian target pendapatan daerah, akan berpengaruh juga terhadap kebutuhan pembiayaan pembangunan,” ujar Rusman Ali.

Penulis : Achamd

Editor : Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here