Penantian Masyarakat Terwujud Jalan Poros Menembus Padang Tikar

Bupati Rusman Ali dan Anggota DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah saat berkunjung ke Desa Padang Tikar memastikan Jalan Poros tembus dan mobil bisa masuk.

Kubu Raya Online – Jalan poros ke Desa Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar menjadi border terbukanya seluruh akses transportasi kendaraan dari roda 2 dan 4 masuk ke penjuru pelosok. Sekian lama masyarakat telah mendambakan baru tahun ini terwujud akses jalan darat.
Sebelumnya, kecamatan Batu Ampar hanya ibarat kepualauan. Hanya bisa diakses melalui jalur perairan. Saat ini, dengan terbentuknya jalan poros dari Kecamatan Kubu ke Kecamatan Batu Ampar tersambung lagi sekita 30 km menembus Padang Tikar.
Anggota DPRD Dapil Batu Ampar, Agus Sudarmansyah mengatakan masyarakat sudah lama sekali mendambakan adanya jalur darat, bisa menghubungkan seluruh daratan dengan semua jenis akses transportasi. Terutama untuk kendaraan roda 4, berfungsi dalam kegiatan perekonomian masyarakat.
“Kini masyarakat sudah mulai merasakan akses jalan poros. Mobil sudah bisa menembus ke Desa Padang Tikar. Sehingga bagi masyarakat memudahkan dalam urusan bisnisnya dan urusan lain dalam hal transportasi,” katanya.
Pembangunan jalan, merupakaan dambaan masyarakat. Terealisasinya akses jalur darat hingga ke pelosok desa di Kecamatan Batu Ampar akanmemberikan nuansa kehidupan lebih baik bagi masyarakat, sebab mampu membuka akses lebih luas lagi dan mengurangi beban masyarakat.
“Pembangunan inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Infrstruktur yang baik akan membawa dampak positif. Kubu Raya sebagai daerah perairan perlu adanya pembangunan jalan yang dapat menghubungkan satu daerah dengan daerah lainnya,” ungkapnya.
Masa ini, lanjutnya sudah mulai terlaksana oleh pemerintah. Tinggal ada memaksimalaknya kembali, makanya masyarakat perlu memberikan dukungan terhadap pemerintah untuk mewujudkan pembangunan tersebut.
“Cara, ya dengan selalu melaksanakan program dari pemerintah serta merawat hasil pembangunan dengan baik. Kita juga akan selalu mendorong pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga pembangunan bisa tepat sasaran,” pungkasnya.

Penulis : Anton
Editor. : Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here