Petugas Pendistribusian logistik Harus Lakukan Maping

0
70
Anggota Bawaslu Kubu Raya Gustiar sedang menyampaikan startegi dalam penditribusian kertas dan kota suara

KuburayaOnline.com– Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Anggota Bawaslu Kubu Raya, Gustiar mengingatkan, semua yang terlibat dalam pendistribusian logistik harus melakukan maping lokasi, terutama lokasi yang rawan dalam proses pendistribusian logistik pemilu.

Hal tersebut di sampaikan Anggota Bawaslu Kabupaten Kubu Raya saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan distribusi logistik Pemilu 2019 di Kantor KPU Kubu Raya, Jum’at (25/1).

Rakor juga mengundang Polresta Pontianak, Polres Mempawah, Dandim, serta pihak pemerintah kabupaten kubu raya.

“Jalur tempuh dan jenis serta ukuran kendaraan harus diperhitungkan dalam pendistribusian logistik pemilu tersebut, sehinggal tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Jelas Gustiar.

Pria yang pernah menjadi Ketua KPU ini menambahkan, telekomunikasi juga menjadi perhatian bersama, karena ada beberapa daerah di kabupaten kubu raya yang tidak bisa menggunakan telekomunikasi telepon seluler, oleh karena itu, dia meminta bantuan TNI dan Polri dapat membantu telekomunikasi dengan HT.

“Alat komunikasi yang terbatas membuat kita semua harus memastikan Akomodasi penyimpanan di kecamatan maupun sampai di TPS layak dan aman untuk penyimpanan logistik Pemilu”. Tutup Gustiar.(Saf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here