PT. Astra International Tbk Group Kalbar Gelar Pasar Murah

Kuburayaonline.com-PT. Astra International Tbk Group Wilayah Kalimantan Barat kembali menggelar Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra di Halaman Masjid An – Nur Gg. Margodadirejo Kelurahan Sui jawi Kec. Pontianak Barat.

Pasar Murah Ramadhan Astra dan Kemendag ini dilaksanakan pada 115 titik di 58 Kota atau Kabupaten di 29 Provinsi, total paket yang diberikan 57.500 paket.

Ketua Pelaksana Kampung Berseri Astra (KBA) Kalbar yang juga Kepala Cabang TRAC Kalimantan Barat, Riyan Aryantiko mengatakatan, “ini merupakan agenda yang ke 2, setelah sebelum nya tahun 2017 berhasil dan diterima baik oleh seluruh warga masyarakat KBA”

Astra memiliki 30 KBA yang menjadi binaan yang tersebar di seluruh penjuru indonesia yang juga melaksanakan kegiatan ini. Sejalan dengan filosofi Catur Dharma Astra, Menjadi Milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. Pada prinsipnya dimanapun Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar,” ungkap Riyan

Pada kesempatan ini warga mendapat paket pasar murah berupa Gula pasir 2 kg, Minyak goreng 2 liter, Beras 2 kg, epung terigu 1kg, dan sirup manis 1 botol senilai Rp.100.000 yang ckup di beli warga dengan Harga Rp.50.000.

Hasil dari penjualan paket sembako ini nantinya akan di gunakan kemabali untuk kewirausahaan yang dikelola oleh koperasi warga KBA.

Camat Pontianak Kota Thedy Setia Utama, yang jg ikut hadir dalam kegiatan ini mengucapakan terimakasih untuk semua panitia KBA, warga masyarakat yang telah mendukung untuk kelancaran acara ini. “Semoga seluruh kegiatan Astra Group di KBA dapat meningkatkan qualitas SDM di wilayah sini” ungkapnya

Ketua RW 22, yang me2akili warga Fahrudin ahmad titanus juga mengucapakan terimakasih atas perbaikan di bidang lingkungan hidup maupun di bidang ekonomi yang sudah dilaksanakan astra berapa tahun belakang ini.

Astra Group jg menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Pasar Murah Ramadan Kampung Berseri Astra. Menjadi harapannya, kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat.(*)

Penulis:Surif

Editor:Achmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here