Rusman Ali Siapkan Bonus Buat Sang Juara Dunia Hapkido

Devi Safitri (21), sukses menjadi juara dunia pada ajang World Hapkido Championship Seoul 2018 atau kejuaraan dunia hapkido di Seoul, Korea Selatan.

KubuRayaOnline.com – Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyambut prestasi yang diraih oleh Devi Safitri setelah berhasil menjadi juara Dunia Hapkido di Korea Selatan 29 Juli 2018 lalu.

Hari ini, dijadwalkan Devi akan tiba kembali ke Kampung Halamannya di Sungai Ambangah Kubu Raya. Pemerintah Kubu Raya melalui Dinas Porapar menyiapkan penyambutan di Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengatakan telah menyiapkan Bonus untuk Devi. Hal itu sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Devi.

“Hari ini kita agendakan penjemputan yang dipimpin oleh Dinas Porapar. Ibu Sisilia dan kawan-kawan yang akan mengatur semua kegiatan penjemputan. Ini bentuk dukungan kita kepada anak-anak kita yang berprestasi,” ujar Rusman Ali.

Sebagaimana diketahui, Devi Safitri Anak Yatim Piatu asal Sungai Ambangah Kubu Raya tersebut telah menjadi juara dunia di Korea Selatan. Kendati tinggal bersama neneknya, Devi tetap mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa.

 

Rusman Ali mengatakan, semangat itu harus menjadi inspirasi bagi anak-anak lain di Kubu Raya. Rusman Ali juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Porapar dan para pelatih yang terus aktif membina anak-anak berbakat dan berprestasi di Kubu Raya.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here