Sejumlah Kontingen sudah tiba

Liputan Khusus MTQ Kubu Raya Batu Ampar

Sejumlah petugas upacara pembukaan sedang gladi.

Kubu Raya, KubuRayaOnline.com – Sejumlah Kontingen MTQ dari beberapa Kecamatan telah tiba di Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar untuk mengikuti MTQ Kabupaten Kubu Raya ke V. Kontingen yang sudah berada di Padang Tikar antara lain Kecamatan Sungai Kakap dan malam ini Kecamatan Rasau Jaya. Sementara kontingen yang lain diinformasikan akan tiba di Padang Tikar besok pagi.

“Kontingen yang sudah tiba dari Kecamatan Sungai Kakap dan malam ini diinfokan dari Rasau Jaya juga akan tiba. Kita masih menunggu kepastiannya,” ujar Junaedi ketua umum MTQ Kubu Raya ke V Batu Ampar.

Kecamatan Batu Ampar menjadi tuan rumah gelaran MTQ Kabupaten Kubu Raya tahun 2017. Sebagaimana diketahui bahwa Kubu Raya memiliki segudang Qori dan Qoriah yang akan tampil dari sembilan kecamatan untuk menjadi yang terbaik.

Para Kontingen akan menginap di rumah-rumah warga di Padang Tikar dan sekitarnya. Disamping berkompetisi MTQ juga sebagai sarana untuk mendekatkan silaturahmi diantara masyarakat. Dengan menginap di rumah-rumah warga, masyarakat dari delapan Kecamatan akan merasakan admospire dan suasana kekeluargaan bersama masyarakat di Batu Ampar.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here