Sekda Ajak Bangun Kubu Raya Bersama-Sama

Sekda Kubu Raya Yusran Anizam menyambut kehadiran Bupati Kubu Raya Muda Mahendrwan saat open house

KuburayaOnline.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menggelar ‘open house’ di kediamannya di Jalan Tanjung Raya II Nomor 30-A Kecamatan Pontianak Timur, Sabtu (8/6). Sejak pagi hingga sore ratusan masyarakat hingga aparatur pemerintahan baik sipil maupun militer memadati kediaman Yusran.

Di antara yang hadir yakni Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Wakil Bupati Kubu Raya Periode 2014-2019 Hermanus Darus, Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Tjantje Nuhujanan, dan Kepala BNN Kubu Raya Rudolf Manimbun.

“Alhamdulillah,  saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin bagi rekan-rekan ASN, warga Kubu Raya, dan lebih khusus kepada bupati dan wakil bupati. Mudah-mudahan kehadiran semuanya di kediaman kami ini membawa berkah bagi kami sekeluarga,” ucap Yusran.

Yusran berharap sebulan penuh menjalankan ibadah puasa yang dilanjutkan puasa sunnah di bulan Syawal menjadikan semua pelakunya sebagai insan yang bertakwa. Dengan begitu akan muncul semangat yang lebih dalam berkarya membangun daerah.

“Mudah-mudahan dengan momen Idulfitri ini kita lebih bersemangat lagi untuk membangun daerah kita secara bersama-sama sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan Kubu Raya yang bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas, dan religius,” harapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Muda Mahendrawan menyebut Hari Raya Idulfitri sebagai momen perekat. Karena, menurutnya, suasana kekeluargaan pada perayaan Idulfitri dapat memberikan rasa tenang, terlebih di masa usai pemilu yang sempat menimbulkan ketegangan pada beberapa waktu lalu.

“Biar gimanapun, suasana kekeluargaan itu lebih memberikan rasa tenang, tidak ada merasa cemas, jadi supaya semua merasa tenang dan bahagia,” ujar Muda.

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo berharap silaturahmi dilakukan tidak hanya di Hari Raya Idulfitri. Ia mengajak semua pihak terus menjalin silaturahmi di setiap momen karena persatuan dan kesatuan menurutnya adalah aset dan modal utama pembangunan bangsa dan negara. Termasuk membangun di Kubu Raya.

“Sudah saat kita kembali ke fitrah kita, agar dengan momen saling memaafkan ini semuanya bisa bersama-sama membangun daerah ini dengan baik.  Selain itu persatuan dan kesatuan bangsa dan daerah hendaknya mampu memberikan spirit bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik untuk Kubu Raya ini. Karena Kubu Raya milik kita semua dan milik masyarakat Kubu Raya,” tuturnya.(Saf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here