Sujiwo: Idulfitri Momentum Pererat Silaturahmi

Wakil bupati Kubu Raya Sujiwo berfoto bersama dengan mantan wakil bupati dan pejabat Kubu Raya

KuburayaOnline.com– Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menggelar ‘open house’ di hari ketiga Lebaran di kediaman pribadinya, Kompleks Mediteranian Palace Sungai Raya Dalam, Jumat (7/6). Bersama sang istri, Atzebi Yatu Lensi Sujiwo, ia menyambut langsung kehadiran ribuan tamu dari berbagai elemen masyarakat dan unsur pemerintahan yang datang silih berganti sejak pagi hingga malam hari.

Sujiwo mengaku gembira melihat kebersamaan yang terjalin di antara semua elemen masyarakat dengan aparatur pemerintahan baik sipil maupun militer. Menurutnya, silaturahmi menjadi sarana memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai aset dan modal utama pembangunan bangsa khususnya pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

“Mari kita bersama-sama menjadikan Idulfitri ini sebagai sebuah momen bagi kita untuk saling silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta menjaga komunikasi di antara kita yakni satu dengan yang lainnya,” ujar Sujiwo di sela kesibukannya menerima tamu.

Sujiwo juga mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya untuk membuka pintu maaf bagi dirinya dan keluarga. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan Hari Raya Idulfitri sebagai momen saling bermaafan sekaigus mempererat tali silaturahmi. Dirinya menegaskan agar antara masyarakat dengan pemimpin tidak ada sekat pemisah.

“Saya mengajak kita semua bersama-sama saling membuka pintu maaf dan saling memperkuat serta mempererat silaturahmi kita. Kita harus tetap bersatu dan bersama-sama membangun Kubu Raya,” ajaknya.(Abs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here