Sujiwo Tutup Turnamen Voli Rasau Jaya Cup

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat menutup Rasau CUP di Rasau Jaya

Kuburayaonline.com – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menutup Turnamen Bola Voli Kapolsek Rasau Jaya Cup dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di Lapangan Bola Voli Mapolsek Rasau Jaya, Kamis (11/7). Sebelum menutup turnamen, Sujiwo didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya Frans Randus dan Kapolsek Rasau Jaya Iptu Sihar menyaksikan pertandingan final bola voli antara tim Profari melawan Raja Dua yang dimenangkan Raja Dua. Sujiwo mengatakan hadirnya ia sebagai bentuk kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan Korps Bhayangkara khususnya Polsek Rasau Jaya.

“Selama kita diinformasikan adanya kegiatan yang mendekatkan masyarakat Kubu Raya dengan kepolisian, kita akan support dan motivasi,” ujarnya usai menyerahkan tropi dan hadiah kepada pemenang.

Sujiwo mengapresiasi Polsek Rasau Jaya yang telah mengagendakan kegiatan positif yang melibatkan masyarakat Kubu Raya dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73. Dia menjelaskan, olahraga di Kubu Raya menjadi atensi pada kepemimpinan Muda-Jiwo. Olahraga di Kubu Raya, ujarnya, harus bangkit dari keterpurukan yang selama ini jauh tertinggal dari kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Barat.

“Tidak hanya di cabang bola voli, semuanya akan kita inventarisir. Yang berpotensi akan kita berikan dorongan,” ucapnya.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Sihar menerangkan, turnamen bola voli Kapolsek Rasau Jaya Cup digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Ini juga sebagai upaya kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, membina masyarakat agar ke depannya bisa terus berprestasi di bidang olehraga khususnya bola voli,” terangnya.

Menurut dia, melalui dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, direncanakan turnamen tersebut akan diagendakan setiap tahunnya.

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Rasau Jaya, Ahmad, mengapresiasi Polsek Rasau Jaya yang telah menggelar kegiatan positif berupa turnamen bola voli. Ia berharap kegiatan semacam itu terus digalakkan.

“Kami harap kegiatan yang mengakomodir pemuda semacam  ini bisa berlanjut. Selain untuk menggali potensi, kegiatan seperti ini juga menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.(ACHD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here