Sujiwo Ungkap Modal Utama Bangun Daerah

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo

Kuburayaonline.com – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih seusai pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Ajakan itu diserukan Sujiwo saat memberi sambutan pada acara buka puasa bersama masyarakat Kubu Raya, Minggu (26/5/2019).

“Kepada seluruh masyarakat Kubu Raya, mari terus kita jaga persatuan dan kesatuan. Terutama setelah kita melaksanakan hajatan besar, yaitu Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019,” ujarnya di kediaman pribadinya di Kompleks Mediteranian Palace, Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak.

Tidak bisa dimungkiri, lanjut Sujiwo, pesta demokrasi pasti menyisakan sekat-sekat di masyarakat. Seusai Pemilu, sekat-sekat itu mestinya dihilangkan dan digantikan dengan rasa persatuan dan kesatuan. Sebab persatuan dan kesatuan dikatakannya merupakan modal utama dalam membangun daerah.

“Tentunya pesta demokrasi itu menyisakan sekat-sekat. Itu tidak dapat kita pungkiri. Itu semuanya adalah proses dan saat ini sudah selesai, kita harus bersatu kembali karena persatuan dan kesatuan merupakan aset dan modal utama untuk membangun daerah dan bangsa yang kita cintai,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Sujiwo tak lupa memberi ucapan selamat puasa kepada seluruh masyarakat Kubu Raya. Di bulan Ramadan tahun ini, dirinya berharap amal ibadah umat Islam di Kubu Raya diterima Allah Swt.

“Di kesempatan berbahagia ini, izinkan saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan ini diterima di sisi Allah Subhanahuwataala. Mari terud memupuk dan menjaga keharmonisan ditengah perbedaan-perbedaan kita,” ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan buka puasa bersama anggota DPR RI dapil Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie, Anggota DPD RI Terpilih H. Sukiryanto, Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak, para anggota DPRD Kubu Raya dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kubu Raya.(Srf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here