Usman Faki : Pembangunan Kubu Raya Berkembang Pesat Karena Keharmonisan Pemimpin

Kepala Desa, Desa Durian - Usman Faki

KubuRayaOnline.com – Kepala Desa, Desa Durian Usman Faki meminta masyarakat untuk ikut menjaga dan mengawasi pekerjaan pembangunan, akan tetapi jangan mengganggu. Karena menurutnya, mengawasi dan menjaga pembangunan adalah hak setiap masyarakat.

Dirinya juga menyanyangkan adanya informasi yang beredar bahwa ada oknum yang mengatasnamakan warga merasa tertanggu dengan kegiatan pembangunan.

“Saya sebagai kepala Desa meminta kepada masyarakat agar bersama-sama kita menjaga dan mengawasi pembangunan didaerah kita ini. Kita sepantasnya bersyukur dengan pembangunan yang ada di daerah kita ini. Ini menghubungkan lima Desa,” ujar Usman Faki.

Usman Faki juga mengatakan sangat bangga dengan duet kepemimpinan Rusman Ali dan Hermanus dalam membangun Kubu Raya. Menurutnya, perkembangan pembangunan sangat maju dan sangat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya. Dikatakan Usman Faki, keharmonisan pemimpin sangat berpengaruh pada setiap kebijakan dan itu berdampak pada pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Kita sangat bangga dengan duet kepemimpinan Rusman Ali dan Hermanus, yang selalu harmonis. Keharmonisan pemimpin ini sangat berpengaruh pada pengambilan kebijakan dan berpengaruh juga pada pembangunan. Kita pantas bangga dengan pemimpin kita, Bupati, Wakil dan Sekda selalu kompak dalam memimpin Kubu Raya,” ujar Usman Faki.

Laporan: Achmad
Editor: Riandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here