VIDEO: Prabowo Menyatakan Maju Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2019 – 2024

0
57

KubuRayaOnline.com – Setelah mendengarkan masukan dan dukungan dari DPD yang mewakili suara dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra di seluruh tanah air, maka hasil musyawarah dari RAKORNAS memutuskan untuk memberikan mandat kepada Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2019 – 2024.

“Saya hanya bisa memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Besar, Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT. Agar saya diberi kekuatan lahir dan batin. Agar saya mampu mengemban tugas yang saudara-saudara berikan kepada saya.” Ujar Prabowo.

Jawaban pun langsung diberikan oleh Prabowo Subianto, bahwa beliau tunduk dan patuh atas keputusan yang telah diberikan oleh seluruh elemen Partai Gerindra. Dengan begitu seluruh pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi calon Presiden yang diusung oleh Gerindra telah terjawab sudah.

“Saya hanya berjanji segala tenaga saya segala pikiran saya, jiwa dan raga saya, saya berikan kepada Republik Indonesia.” Tambah Prabowo.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here