Wabup KKR Salurkan Ribuan Paket Sembako Ke Guru Ngaji

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menyerahkan bantuan beras terhadap guru ngaji

KuburayaOnline.com– Wakil Bupati yang juga Mustasyar PCNU Kubu Raya, Sujiwo salurkan Ribuan Paket bantuan sembako kepada Guru Ngaji melalui Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Sabtu (09/05) kemarin di Kantor PCNU Jl Arteri Supadio Sungai Raya.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Pengurus PCNU dan Badan Otonom PCNU serta Satgas NU Peduli Cegah Covid-19. Secara simbolis ratusan paket sembako akan diserahkan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama melalui MWCNU se-Kubu Raya.

“Semua orang hari ini terdampak Pandemi Virus Covid-19, bukan hanya buruh, Tani, Nelayan Pengemudi Ojol. Bahkan guru ngaji juga di salurkan sembako. Semoga bisa meringankan dampak itu,” ungkap Sujiwo.

Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam menyambut upaya Wakil Bupati yang juga Mustasyar PCNU, Sujiwo yang menyalurkan bantuanya melalui PCNU Kubu Raya.

“Semoga nanti bisa tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran,” Ungkap KH Abdussalam.

KH Abdussalam menjelaskan PCNU melalui Pengurus di tingkat kecamatan dan Desa telah mendata guru ngaji bekerja sama dengan Banom Nahdlatul Ulama. Hal tersebut akan direalisasikan sesuai dengan jumlah paket sembako yang disalurkan Mustasyar PCNU yang Juga Wakil Bupati Kubu Raya ini.

“Bantuan Wakil Bupati ini, akan disalurkan terhadap yang berhak menerimanya sesuai dengan jumlah yang didata lewat PCNU Kubu Raya,” ungkapnya.(Saf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here