Wakil Bupati Kubu Raya Positif Corona

Kuburayaonline.com – Setelah sebelumnya dua orang anggota DPRD Kubu Raya dinyatakan posotif Covid-19, kini Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, menyampaikan bahwa dirinya positif Corona. hal itu disampaikan Sujiwo, melalui akun resmi miliknya di Instagram.

Dalam video yang diunggah jumat malam tersebut, Sujiwo mengumumkan dirinya dinyatakan positif Corona, setelah menjalani Swab tanggal 26 September lalu.

Melalui video Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo Umumkan bahwa dirinya positif Covid-19 atau kasus konfirmasi Covid-19 bersama 2 orang dekatnya.

“26 September 2020 saya melakukan swab setelah saya menyadari ada kontak dengan orang yang hasil pemeriksaan swabnya positif Covid-19, maka saya inisiatif untuk pemeriksaan swab dan isolasi mandiri dan hasilnya adalah saya positif Covid-19 bersama 2 orang salah satunya dari media centre saya.” Ungkap Sujiwo melalui video, Kamis (1/10).

Sujiwo menyampaikan bahwa dirinya bersama dua orang stafnya sedang menjalani isolasi mandiri dikediamannya.

Sujiwo juga mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada saat ini. untuk menghindari diri dari kemungkinan terinfeksi Virus Covid-19. (Achd/Srf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here