Warga Teluk Pakedai Dua Kecamatan Teluk Pakedai Digegerkan Penemuan Mayat

Penemuan sesosok mayat pada hari minggu tanggal 29 April 2018 jam 14.30 di desa teluk pakedai dua dusun melati Rt 01 Rw 03 kec.Teluk pakedai.Kabupaten Kubu Raya.

KubuRayaOnline.com – Telah ditemukan sesosok mayat pada hari minggu tanggal 29 April 2018 jam 14.30 di desa Teluk Pakedai Dua dusun Melati RT 01 RW 03 kec. Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya.

Berdasarkan hasil olah TKP korban diketahui bernama BONG AUI SUN, 62 Tahun, beralamat di jl.Parit tengah RT 005/Rw 006 desa sui Beliung Pontianak Barat.

Korban ditemukan di parit kecil dengan posisi terbaring terlentang setengah badan dari dada sampai kaki terendam air parit kecil dan di temukan oleh warga yang bernama Tasim

Setelah hasil visum yang di buat oleh perawat puskesmas teluk pakedai tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan dan hasil nya ditemukan dengan penyakit jantung.

Yang berada di TKP anggota fungsi intel BRIGADIR DIAN IRYYANDI dan anggota penjagaan BRIGADIR SUKAMTO. Ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya Senin (30/04/2018) membenarkan ada nya penemuan mayat tersebut.

Laporan: Achmad
Editor: Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here